bsns

Minggu, 19 Juli 2009

khasiat buah buahan

Saat ini para ilmuan tengah mempelajari peran buah delima didalam memerangi penyakit jantung ,kanker dan lainya.mereka menemukan variasi dalam buah delima terutama kaya akan antioksidan.buah delima merupakan buah yang rendah kalori dan tinggi nutrisi ,mampu meningkatkan kesehatan hati/jantung ,membantu penyusunan sambungan tulang dan merupakan pejuang melawan kanker.

Buah tomat yang mudah dijumpai misalnya merupakan buah yang mengandung vitamin A,B1,dan C dapat mencegah beragam penyakit dan membantu membersihkan hati dan darah.kasiat yang lainya antara lain seperti :gusi berdarah ,rabun senja ,penggumpalan darah,usus buntu ,kanker prostat,dan payudara dll.
begitu pula pepaya yang mrngandung vitamin C dan provitamin A dapat membantu memecah serat makanan ,memperlancar sistem pencernaan. beberapa penyakit yang dapat ditanggulangi pepaya al: menyenbuhkan luka,menghilangkan infeksi,dan menghilangkan alergi.

pisang misalnya ;dapat menanggulangi dan mengobati gangguan pada lambung ,jantung ,strok,stres,serta menurunkan kadar kolestrol.

berikut buah buahan yang berkasiat menyehatkan

1. mangga mengandung vitamin A,E,C. BERTINDAK SEBAGAI desinfektan dan membersihkan darah.mengurangi bau badan dan panas

2.strawbery mengandung provitamin A,vit. B1,B dan C
TUGGU KHASIATNYA DI PERTEMUAN YANG AKAN DATANG.TERIMKSH

3....................., TUGGU EPISODE SELANJUTNYA. DAN JANGAN LUPA KLIK
DISINI JIKA SAUDARA AND SAUDARI MEMBUTUHKAN SOFTWARE UNTUK BERBISNIS ONLINE KAMI SIAP MEMBANTU SEMAMPU KAMI ,DAN JANGAN LUPA KLIK YAAAA.....,JIKA ANDA AKAN MEMULAI MENCARI PENGHASILAN HARI INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar